Bhabinkantibmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Bandung Melaksanakan Giat Sambang Dan Binkamsa Kepada Petugas Security

    Bhabinkantibmas Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Bandung Melaksanakan Giat Sambang Dan Binkamsa Kepada Petugas Security

    *Polrestabes Bandung, Polda Jabar - Polsek Sukajadi* Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi Aipda Herman Sidik melaksanakan sambang dan binkamsa dengan Petugas Security Hotel Holiday Inn di Jl. Dr. Djundjunan Kel. Sukabungah Kec. Sukajadi Kota Bandung. Selasa, 6 Februari 2024.

    Tujuan giat tersebut untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar petugas Satpam meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga, perhatikan orang yang keluar masuk hotel untuk mencegah terjadinya kejahatan, laksanakan Patroli di area parkir untuk memastikan keamanan di lingkungan hotel, dan apabila ada kejadian menonjol segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sukajadi. 

    Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH menyampaikan bahwa, "Kegiatan yang dilakukan Unit Binmas untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan - himbauan kepada petugas jaga keamanan hotel sehingga terciptanya situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Sukajadi. "Ujar Kapolsek.

    Bandung Kota, 6 Februari 2024

    Kapolrestabes Bandung

    Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

    polrestabes bandung polsek sukajadi kota bandung
    Sukajadi

    Sukajadi

    Artikel Sebelumnya

    Temui Ketua PPS, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Unit Samapta...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045

    Ikuti Kami